Mesin Fotokopi oh Mesin Fotokopi

Biasanya nih ya tiap kantor/perusahaan/instansi udah melengkapi dirinya dengan mesin fotokopi. Apalagi instansi yg berbau pelayanan publik. Pasti butuh banget dong yaa..

Itu pemikiran saya. Tapi asli tercengang pas ngurus2 surat di kantor kelurahan yg berlantai 3. Petugas kelurahan udah kayak setrikaan bolak-balik, mondar-mandir, keringet netes, liur bercucuran (2 frase terakhir itu lebaynya saya aja). Pokoknya riweuh banget. Tiba2 salah satu mas petugas nyamperin saya sambil senyum. Saya udah ge-er aja. "Mbak ini suratnya. Tolong fotokopi dulu ya. Di samping ada warung fotokopi. Udah tau kan?", msh sambil senyum mas-nya nyodorin surat saya.

Whaaattt?! Kantor pelayanan publik sebesar dan sesibuk ini ga punya mesin fotokopi? Nada bicara saya mulai meninggi. Mas-nya msh senyum "ga ada mbak".

Ah ya sudahlah..mungkin ekspektasi saya aja yg ketinggian.

Comments

Popular Posts