Skip to main content

Posts

Featured

How to Lose Weight in 9 Days

Diet? Satu kata itu adalah hal yang nggak pernah bisa saya lakukan. Kenapa? Simpel banget sih. Saya nggak tahan lapar. Apa lagi nahan hasrat untuk ngemil. Saya paling nggak tahan godaan sama yang namanya makanan. Bahkan kalau lagi marah sekali pun, kalau udah disodorin makanan, suka nggak tahan. Sayang aja sama makanan. Masa tega sama makanan yang udah kangen pengen ketemu sama lambung, tapi kita tolak. Itu tuh sama aja kayak cowo yang mau ngapel cewenya, tapi malah ditolak sama bapaknya si cewe. Eh, ok kita balik ke topik utama.

Di saat banyak teman yang berusaha diet demi mengurangi ukuran baju dan celana, saya termasuk yang beruntung. Ukuran saya termasuk stabil. Jadi, nggak ada alasan juga untuk diet. Kalau beberapa teman sedang berkumpul dan membahas jenis diet mulai dari OCD, Mayo sampai Keto dan sederet jenis lainnya, saya suka menyimak. Ikut senang ketika ada teman yang berhasil menurunkan berat badan berkat diet. Tapi meski nggak bisa diet, saya termasuk hobi baca-baca soal di…

Latest Posts

Mata

Jauhkan Anak Dari Ujaran Kebencian dan Intoleransi

Setapak Memori

Ritual Sabtu Pagi Yang Hilang

Rintik Hujan

Halaman Kosong

Mendadak Heboh Karin

180 Derajat

Best Friend

Bed Time Stories (Kancil Mencuri Tomat)