Ketika Bete Melanda

Ada saatnya things seem like going wrong. Ini-itu-ina-inu berasa menyebalkan. Tiap orang punya caranya sendiri ngusir bete. Tapi saya punya cara yang paripurna untuk mengeliminasi bete. Nih ya saya share:
  1. Nyenyong >> a.k.a. karaoke hore. Ampuh banget ini buat saya. Pilih lagu yang bisa bikin teriak-teriak dan pastinyaaa goyang maaaaaannngg.
  2. Nonton sendirian >> kenapa sendirian? Di saat bete, yang ngerti banget keluh kesah saya dan ga akan komplain seberapa pun seringnya saya ngeluh, ya saya. Nah kalo nonton sendirian, kan ga perlu ngakurin kegemaran jenis film yang mau ditonton. Ga akan ada perasaan bersalah kalo ternyata film yang dipilih ternyata ga cocok sama selera orang lain. Intinya semau gue.
  3. Belanja >> cewe-cewe biasanya sepakat nih sama teori saya ini. Kadang kalo saya lg bete banget, bisa tu reda betenya dengan belanja hihihihi..
  4. Makan >> ini saya banget. Tapi perasaan kalo lagi ga bete pun, makan juga lahap kalap hehehe..
  5. Baca buku >> bongkar-bongkar koleksi buku yang belum dibaca. Kalo pun stok lagi abis, buru-buru lari ke toko buku, borong beberapa buku bagus.
  6. Tidur >> nah ini jurus pamungkas. Lagi bete tapi budget ga mumpuni untuk ngelakuin hal-hal di nomor 1 s.d. 5, ya udah apa boleh buat..molor ajah ;p

Comments

Popular Posts