ketemu lagiiiii...yippie...

akhir-akhir ini baca blog-nya orang-orang kok semakin seru yaa.. jadi kangen nulis-nulis lagi. yup! berhari-hari sibuk berkutat di depan komputer cari-cari blog-ku. asli lupa beneran namanya apa. berkali-kali nyoba semua kemungkinan nama blog yang mungkin kupakai. ga ketemu-ketemu. sampe akhirnya nyerah bikin blog baru di wordpress dan di blogspot juga.

tapi tetep aja hati menjerit (ta'elah) pengen nerusin blog yang lama aja biar sekalian liat perbandingan tulisanku ngalamin perkembangan atau ga selang 4 tahun ini. suatu hari (minggu lalu) ga tau kenapa iseng-iseng nyoba masukin nama akun di blogspot yang mungkin aja kupakai. dan yippieeee...ternyata bener bok.

another problem is that i forgot my e-mail and password i used to log in...pikun beraaaatt..
kan kalo di blogspot harus pake gmail. nah itu dia, aku lupa dulu gmail-ku apa namanya. passwordnya pula udah ga inget. sampe-sampe nanya temen (audy) apa mungkin bisa bikin blog di blogspot tapi ga pake gmail (just in case waktu itu tnyata aku ga pake gmail). tapi dengan semangat dan daya juang tinggi, akhirnya ketemu juga akun gmail yang dulu kupake (tapi tetep passwordnya lupa). untung ada layanan private question kalo lupa password..jeng jeng jeeeeng...ini dia blog-ku ketemuuuu *sujud sukur*.

pas liat-liat tampilan blog-ku, kok konvensional banget yaaa...ngiri sama blog-nya orang-orang yang yahud dan mutakhir. utak-atik setting, akhirnya berhasil ngerubah tampilan (puaaass). jadinya ya seperti inilah.. tapi janji, bakal bikin blog ini dari tampilan sampe isi jadi ciamik :)

mulai sekarang mau rajin nulis lagi aaaaaahhh...so many ideas to write ;)




Comments

Popular Posts